" Membangun Media Terkini. Jika mau berbuat baik maka lakukanlah."

5 Web Hosting Paling Terekomendasi Tahun 2020


Jika ingin membuat website, maka langkah paling pertama yang harus dilakukan adalah mencari perusahaan hosting yang menyediakan space server. Web hosting menyimpan semua file, aset, dan database pada server. Ketika seseorang mengetikkan nama domain ke kolom address browser, host akan mentransfer semua file yang dibutuhkan untuk menyelesaikan request.

Pada dasarnya, cara kerja web hosting hampir sama ketika Anda hendak menyewa rumah. Anda harus membayar biaya sewa setiap bulan agar server bisa berfungsi penuh.


1. IDwebhost

Banner IDwebhost
IDwebhost berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting murah No 1 di Indonesia. Prestasi yang sudah diraih oleh IDwebhost:
  • Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi yang terbaik sebagai webhosting di Indonesia.
  • Tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia.
  • Diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia.
IDwebhost yang membuka kantor di Yogyakarta, Jakarta, dan Semarang ini telah memiliki klien aktif lebih dari 75.000 dengan jumlah domain hingga 122.000 domain aktif dan didukung oleh shared server di atas 100 server.

Sebagai wujud pelayanan terhadap customer, IDwebhost menempatkan 20 customer care selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu melalui telpon, sms, chatting, whatsapp, maupun email tiket.

2. IDcloudhost

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia 
PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost.com) merupakan Salah Satu Perusahaan Web Hosting Berbadan Hukum Resmi di Indonesia. IDCloudHost Memberikan Pilihan Data Center yang Tersebar Di berbagai Negara seperti Indonesia, Singapura dan Inggris. IDCloudHost Menggunakan Teknologi Termutakhir Sehingga akan Memberikan Keamanan dan Performa Terbaik dengan SLA 99,99%. IDCloudHost akan Senantiasa Memberikan Pelayanan dan Support Terbaik. Bantuan Support 24/7 untuk semua pelanggan.

3. Qwords

Qwords.com didirikan pada Juli 2005 oleh Rendy Maulana saat berkuliah di Institut Teknologi Bandung, berawal dari sebuah ide bahwa ingin memiliki perusahaan yang mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya (pada waktu itu) di Internet. Pada Tahun 2005 Internet Indonesia sedang masuk dalam era perkembangan, ditandai dengan banyaknya pengguna Internet yang masuk ke ranah social media pada saat itu.

Sejak November 2011, Qwords.com berada dibawah PT Qwords Company International

Penamaan Qwords.com bermula dari plesetan dari kata Keywords yang berarti kata kunci. Mengapa demikian? Kata kunci merupakan hal yang terpenting untuk menuju gerbang informasi, antara anda dan klien anda, klien anda dapat dengan mudah menemukan anda karena kata kunci yang tepat.

Qwords.com bagi sebagian komunitas, dapat diartikan perkataan dari Kitab (Huruf Q melambangkan Al-Quran), namun pada dasarnya, arti kata Qwords juga bisa diartikan bermacam versi.

Web Hosting adalah core business dari Qwords.com dengan menyediakan layanan penyewaan space untuk meletakkan file website & akses email anda di Internet, dan juga menyediakan layanan registrasi Domain Name atau alamat untuk mengakses website anda di internet.

4. Niagahoster

Hosting Unlimited Indonesia
Niagahoster adalah perusahaan penyedia layanan web hosting yang berdiri sejak tahun 2013. Berpusat di Yogyakarta, Niagahoster telah melayani lebih dari 29 juta pelanggan di 178 negara. Layanan web hosting Niagahoster hadir dengan jaminan kualitas uptime server 99.9%, dan dukungan support 24 jam serta harga yang termurah di kelasnya. Misi Niagahoster adalah membantu jutaan orang memanfaatkan potensi yang ada di internet untuk membangun kesuksesan online dengan menyediakan layanan web hosting yang stabil, cepat dan mudah. 

Pilihan layanan hosting terbaik yang siap mendukung kebutuhan Anda untuk meraih kesuksesan online. Dengan teknologi terbaik dan didukung customer support 24 jam. Niagahoster tidak hanya menghadirkan produk hosting. Layanan mereka memastikan para pelanggan dapat meraih kesuksesan online. Terdapat banyak media edukasi yang akan membantu pelanggan serta tersedia secara gratis dan dapat diakses kapan saja.

Dengan 18 tahun pengalaman, Exabytes membantu 120.000 pelanggan di seluruh dunia (dari individu, UKM, pemerintah hingga perusahaan) dengan 3 nilai-nilai penting: Penyederhanaan, Inovasi dan GROW, dan pemanfaatan teknologi.

Inti produk dan teknologi kami adalah antusiasme untuk memperluas jangkauan online, digital marketing, solusi pembuatan website, solusi bisnis startups dan masih banyak lagi.

Sebagai Penyedia Layanan Cloud terkemuka di Asia Tenggara, Exabytes memiliki spesialisasi dalam menyediakan layanan Web Hosting, seperti Cloud Hosting, Shared Hosting, Hosting Email, VPS, Dedicated Server , Registrasi Nama Domain, Digital Marketing, (SiteLock, Cloudflare, dan Sucuri), Solusi Pembuatan Situs Web, Solusi Startup Bisnis, dan lain-lain sejak pendirian kami pada tahun 2001. Saat ini, Exabytes melayani lebih dari 120.000 pelanggan (dari perorangan, mahasiswa, usaha kecil & menengah, hingga perusahaan pemerintah dan publik) di 121 negara, mengelola lebih dari 1000 server dengan 100.000+ situs web dan 1.000.000+ akun email.


Dari 5 Web Hosting Paling Terekomendasi Tahun 2020, silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dalam pembuatan website. 

Posting Komentar

0 Komentar